Sunday, March 20, 2016

Upacara dengan Kanit Bintibmas Jakarta Timur, senin 21 Maret 2016

Sehubungan dengan tugas pelayanan dan bimbingan Bintibmas (Pembinaan Ketertiban Masyarakat), Polres Jakarta Timur malakukan serangkaian pembinaan kepada sekolah-sekolah di lingkungan Jatinegara. Syukur Alhamdulillah, SMP Negeri 52 mendapatkan kesempatan menerima kunjungan dari Kanit Bintibmas Polres Jakarta Timur-Ibu Wasiyem. Beliau bertindak sebagai Pembina Upacara pada hari Senin 21 Maret 2016 dalam amanatnya, Ibu Wasiyem membacakan pesan-pesan dari Kapolres Jakarta Timur. Secara garis besar amanat atau pesan-pesan tersebut memuat kewaspadaan masyarakat dan khususnya warga SMPN 52 agar terhindar dari kenakalan remaja, seperti tawuran, intimidasi,pelecehan, kebut-kebutan, serta bullying. Beliau juga menyampaikan bahaya aliran-aliran sesat yang berkedok kegiatan keagamaan dan bahaya Narkoba. 

Seluruh siswa dan guru sangat antusias dengan kehadiran Ibu Wasiyem yang didampingi dengan Aiptu Habib Winarno. setelah upacara Ibu wasiyem dan Bapak Habib Winarno menyempatkan diri beramah tamah dengan guru-guru SMPN 52. 


5 comments:

  1. terima kasih telah diijinkan berkunjung ke web anda. Informasi yang sangat berharga, semoga bermanfaat buat kita semua. lihat link harga samsung smartphone y di sini biar ga salah pilih.... karena ada harga dan spesifikasinya juga.
    Samsung
    Samsung Galaxy Infinite
    Samsung Galaxy Round
    Samsung Galaxy Note 3

    ReplyDelete
  2. SMPN 52 JAKARTA semoga menjadi sekola terpavorite dan mampu mencetak insan yg berbudi dan cerdas.. aminn
    Samsung Galaxy A8
    Samsung Galaxy A5
    Samsung Galaxy J1 Ace
    Samsung Galaxy J1

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete